pantai munjungan

loading...
pada tangal 31 Desember 2007 Pecinta Alam Bocah Kediri (Peace'K) melakukan camping dalam rangka menyambut tahun baru 2008. Kelompok pecinta alam Cah Kediri berangkat dari Kota Kediri menuju Kabupaten Trenggalek dimana lokasi Pantai Munjungan berada. Perjalanan menuju Pantai Munjungan merupakan perjalanan darat pertama kali yang dilalui oleh tim menggunakan sepeda motor, jalur yang dilalui masih cukup sulit dikarenakan masih dalam tahap pembangunan awal jalur lintas selatan. Perjalanan menuju Pantai Munjungan dilalui selama lima jam mulai jam 3 sore sampai kam 8 malam sampai dilokasi. akan tetapi selama perjalanan, tim merasakan hawa mistis pada saat melalui jalan yang menanjak cukup terjal dan rawan kecelakaan. Usut punya usut ternyata setelah tim bertemu dengan warga sekitar, ada peristiwa kecelakaan satu rombongan pengiring pengantin tewas karena mobil yang ditumpangi terperosok jatuh kedalam jurang. Perasaan tim saat perjalanan cukup peka dikarenakan daerah yang dulalui memang belum pernah dilewati oleh satupun anggota tim, menurut penuturan manhur ,"rasan-rasan pas mlaku numpak motor nggawe ban motor salah satu anggota tim bocor di tengah hutan" (berprasangka saat perjalanan membuat ban sepeda motor bocor). Hal ini juga dikarenakan jalan yang kurang baik kondisinya dan memang lagi apes.
Tidak terasa setelah lima jam perjalanan yang cukup menantang, tim akhirnya sampai juga di Pantai Munjungan. Keindahan dan ke eksotisan pantai belum terlihat dikala malam hari, yang terdengan hanyalah deburan ombak menerjang bibir pantai. Sesampainya di lokasi, tim langsung bergerak tanggap untuk mencari lokasi untuk mendirikan tenda. setelah tenda berhasil didirikan semua anggota tim langsung merebahkan diri sambil melepas lelah sembari memasak nasi dan mie rebus untuk makan malam dan juga tidak lupa ngopi bareng coy!!!.
Keesokan harinya disaat mentari belum muncul seluruh anggota tim sudah terbangun menyambut mentari dan sejuknya hawa segar pantai yang masih asri. Keindahan pantai sudah mulai tampak ketika mentari mulai membelai air laut dan bibir pantai.




loading...

JANGAN LUPA! TINGGALKAN JEJAK DISINI KAWAN